Senin, 03 September 2018

PENGARUH HP TERHADAP DUNIA NYATA


Dimasa modern sekarang ini, tentunya anda tidak asing dengan yang namanya gadget atau yang sering kita sebut dengan Handphone. Dari kalangan muda bahkan sampai yang sudah tua. Di era modern ini banyak anak-anak sekolah dasar yang sudah paham mengenai Handphone. Banyak orang tua yang membelikan handphone kepada anak-anak mereka yang masih dibawah umur atau masih terlalu muda untuk menggunakannya.

Dijaman sekarang ini, anak-anak kecil sudah banyak yang handal dalam menggunakan teknologi handphone, mereka sudah mahir dalam menggunakan handphone. Handphone memiliki kebaikan dan keburukan bagi anak-anak maupun bagi masyarakat. Kebaikan dari penggunaan handphone adalah kita bisa lebih mengenal bayak orang melalui sosial media seperti facebook, instagram, tweet, dan lain-lain. Sedangkan keburukan dari penggunaan handphone tersebut yaitu anak-anak jadi malas belajar karena mereka lebih asik bermain game bersama teman-teman mereka, ketika ada orang-orang sedang berkumpul kebanyakan mereka lebih memilih untuk main hp sendiri-sendiri ( mendekatkan yang jauh,menjauhkan yang dekat).
Oleh karena itu kita harus bisa membatasi penggunaan handphone dalam kehidupan kita sehari-hari, jika terlalu sering menggunakan handphone maka yang terjadi bisa saja mata kita menjadi minus, mata merah, mata mudah berair.

2 komentar: